Wednesday, June 14, 2017

Wedding Organizer

Awalnya aku dan cami ga rencana pake WO, karena wedding kami ga terlalu besar. Tpi karena takut ini dan itu, sering mimpi yang aneh2 soal wedding, dll, jadi aku akhirnya mulai cari2 WO. Aku sempat lihat2 review vendor di website wedding dan dapat penawaran dari bbrp WO yang harganya cukup fantastis

Then aku dapat rekomendasi WO dari selfi, blogger yang juga temen di group brides to be :-)
Akhirnya aku dan cami janjian dengan ko Jimmy dari full house WO, setelah denger pengalamannya Selfi pas wedding, ko Jimmy dan teammnya super helpful. Baru2 ini jg dapat review bagus dari Clara yang pake full house WO jg.

It feels like they do not take it as a job, but they try their best to save the wedding as if it's their wedding. Ko Jimmy orangnya supel banget, dan cerita banyak pengalamannya, sampe akhirnya ga nyadar uda nongkrong 2 jam dan stelahnya ko Jimmy masih ada janjian sama capeng lain. 

Ini detail yang kita dapat dari WO beserta perintilan wedding yang dipinjamkan:
  • 3-4 crew standby pagi
  • 6-7 standby sore
  • Buku tamu pemberkatan, 
  • Label Angpao
  • Balon pemberkatan
  • Confetti 4 shoot (ini aku minta diganti sama bubble, biar panggungnya ga kotor pas foto)
  • 2 Sparkling Juice (yang ini sama kaya selfi *toss*, gw minta disediain sama ko jimmy karena venue ga sediakan)
  • Mini gallery, dipinjamkan frame photo, dan tinggal kirim softcopy foto prewed, nanti ko Jimmy yg cetak
  • Kotak angpao pemberkatan
  • Tempat cincin pemberkatan
  • Keranjang Mingle
  • Gembok untuk kotak angpao
  • Tea pai Set

Senengnya dipinjemin perintilan wedding, jdi ga usah pusing cari2 dekor dll, sayang juga kan klo beli dan dipake sekali doang. Semoga acaranya lancar nantinyaaaa. *Counting months*

4 comments:

  1. baru baca yang ini... haha ^_^ Toss dulu dong akh pakai Ko Jimmy Full House. Smoga lancar2 ya ntr. =D
    Jdnya km venuenya dmn ya ntr Dew? Central ya tetep?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss lagi. haha. thank you selfi..

      Iya nih, venue aku masih tetep yang di Central :-)

      Delete
  2. Boleh tau ga berapa biaya WO-nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Linda,
      Untuk price list WO full day 9.5 mio
      Kebetulan wedding aku sangat simple, jadi deal dibawah itu :-)
      Kamu bsa WA Ko Jimmy 0811 9913 113 untuk tanya2 konsultasi dlu aja

      Delete