Tuesday, April 11, 2017

Wedding Ring - Frank & Co Taman Anggrek

Gw ngajakin cami ke mall taman anggrek karena gw familiar banget sama mall ini dan banyak jewellery store nya ngumpul di satu area (depan matahari). Jadi gw bisa keliling satu2 outletnya, walopun akhirnya cami blg hanya masuk ke store yang kira2 akan dibeli aja *cubit pipi si koko*

Gw pernah baca di blog (lupa siapa) di miss mondial model cincinnya banyak, service after sales nya oke, dan budget friendly. Pas gw lewat ms mondial ini lagi rame banget ada event anniversary, jdi gw muter2 dlu ke the palace. The palace ini satu group sama ms mondial dan frank & co dan mereka lgi ngadain promo 6 mio untuk 6 model cincin. Gw gatau sih klo mereka emang sering ganti2 promo, atau pas banget gw kesana dan lgi ada event promo. Ada 1 model yang gw suka di the palace ini, tpi gw pengen keliling dlu lihat yang lain. Pas gw balik ke ms mondial lagi, dari 6 model cincinnya gw kurang suka, tpi gw sempat nanya tentang frank & co, dan mas nya blg frank & co jg ada promo 6 mio. Gw dan cami langsung meluncur ke frank & co dan ada 1 cincin yang mirip dengan the palace tadi, hanya yg di the palace itu bentuknya lebih bulet siku2nya (red: round edge) dan sebenernya gw lebih suka sih. Tapi akhirnya gw dan cami beli wedding ring yg di Frank & co ini, apalagi klo bukan karena brandnya sudah terkenal dan banyak dipake sama capeng2 lainnya hahaha! Ring box nya jg bagus, 1 set gitu. Gw ga sempat nanya di the palace dpt box jg apa ga, tpi gw masuk 1 jewellery store lain yg cm dpt ring box kecil pdhl harganya lebih mahal.

Senang banget uda beli wedding ring nya, satu peer lagi sudah selesai. Gw dan cami masing2 ada diomond nya walopun kecil yaaa. hahaha. *toss koko* Fyi, di Frank & co ini grade diamond nya F & VVS1, grade paling tinggi untuk diamond. Klo pesan wedding ring, sebaiknya dari 2 bln sebelumnya ya,untuk resize & grafir nama  di Frank & co 1,5 bulan, dan untuk reparasi 10 hari (klo misal ukurannya masih belum pas). Frank & co jg free resize seumur hidup, poin plus loh ini, karena engagement ring aku cm bole free resize 2x. 

Imho, harga di toko emas jg belum tentu lebih murah daripada di Jewellery store di mall, (kecuali uda langganan), menurut gw sih mending beli di outlet mall, karena klo mau service kita tinggal ke salah satu cabangnya aja sekalian jalan2. Klo beli di toko emas apalagi jauh dari daerah domisili, kita jdi repot klo mau service di kemudian hari.

Ga sabar nunggu hasilnya ^_^

No comments:

Post a Comment