Tuesday, April 11, 2017

Groom Shoes - Keeve Aeon Mall

Gw dan cami tingginya sama, walopun kata cami dy lebih tinggi sedikit (1 mm kali ya koko?) hahaha. Sebelumnya gw udah temenin si koko cari2 sepatu di metro tapi belum ktmu yg pas, jdi gw uda tau kira2 range harga sepatu cowo. hahahaha *pertama kali beli sepatu cowo. Waktu gw jalan2 ke mall AEON, kebetulan lihat keeves dan mereka lagi ada opening promo. Yeay! Next nya tinggal bawa si koko kesana, tpi si koko ga mau dong cobain keeves, dan naksir sama p*dro pdhl lebih mahal. *jewer si koko bandel. 

Gw baca2 review Keeves yg bagus2 dan kirim ke koko, klo sepatu nya di pake seharian jg ga sakit loo. Plus si koko masi utang 3 permintaan sama aku. hahahaha! Cami pernah kalah taruhan sama aku yang ga penting banget sebenernya. Cami lg nyetir nganterin aku pulang, trus tb2 suruh gw nebak tukang martabak dekat rumah buka apa ga, iseng banget padahal lagi ga berniat beli martabak. Fyi, martabak yg satu ini emang suka libur, dan pas si koko nanya itu lagi libur tanggal merah. Gw lgsg optimis klo ga buka, dan gw blg sebagai taruhannya 3 permintaan. Hahaha. Berguna banget tuh 3 permintaannya, walopun si koko ga langsung bilang iya. Gw ngotot si koko harus pake keeves, karena gw pengen pake heels & crown yg tinggi, jadi cami bakal jadi lebih pendek *sambil kirimin foto crown miss universe yg super gede.

Setelah negosiasi yang panjang dan setengah memaksa, si koko akhirnya setuju beli keeves juga, katanya demi calon istri. hahaha! love you koko

Gw minta cami pilih2 model sepatu keeves yg ada di websitenya, karena keeves ini kebanyakan ada di daerah jakut dan bru buka di aeon, sedangkan cami baru ngapelin lgi pas weekend depan, dan opening promo nya uda hampir 1 bln. Gw baca di website nya boleh ganti size klo ga muat, dan untuk kesekian kalinya gw ngunjungi keeves aeon. hahaha. mbak nya masi sabar ya ngelayanin gw. Gw dibolehin ganti size & model nya sampe seminggu setelah pembelian, dan ternyata size yg gw beli uda pas. yeay!

Review si koko yg bru pertama kali cobaain sepatu heels "rasanya kayak mau jatuh kedepan" wkwkwk. Koko harus lebih banyak latihan pake heels lagi ya :*

No comments:

Post a Comment