Thursday, July 20, 2017

Wedding updates 2

Lanjutan cerita dari blog post sebelum2nya tentang someone yg akan married 2 hari sebelum aku, jadinya ganti tanggal lagi jadi pemberkatan somewhere di pulau jawa di hari yang sama dengan gw dan cami! Dari yang awalnya gw kesel dan bete sampe sekarang uda ga peduli lagi mereka mau married kapan. hahaha. *speechless*

Tamu sodara dan teman dari gw dan someone itu sama, untungnya gw uda infoin dlu tanggal wedding dari jauh2 hari dan gw hanya undang sodara-sodara deket aja, jadi mudah2an tamu yang datang sesuai dengan guest list gw semua :)  So, ga ada tamu dari someone yang sekalian mampir ke tempat ku lagi, terutama karena pesta kita beda kota.

Walaupun katanya mereka cuman pemberkatan aja, tapi feeling gw, that mysterious couple uda merencanakan pesta resepsi juga untuk hari yang sama. Semoga mereka ga gangguin acara gw dan tamu2 gw deh.

Updates:
- Booking wedding cake - Redsberry ✓ done
- Evening gown mama bride - Liza Yuu ✓ done
- Vendor Souvenir ✓ done - (tinggal beli klo uda deket hari H biar ga berdebu di rumah)
- Vendor Handuk Teapai & packaging ✓done - (tinggal beli klo uda deket hari H biar ga berdebu di rumah)
- Sudah Vaksin HPV 2x, tinggal sisa 1x di bulan November. Lagi nyari info tentang vaksin rubella, setelah lihat2 di IG efek virusnya berbahaya banget, dan di RS tempat gw vaksin HPV belom ada vaksin untuk Rubella.
- Foto prewedding uda slesai diedit, tpi gw masi belom lihat karena masi di tempat cami.

To-do list!

- Undangan
Ini peer uda diingetin WO dari bulan lalu, tpi masi belum ketemu vendor yang sreg hasil cetak & pricing nya. Susah nyari vendor yg hasil cetak nya rapi, mau cetak hanya 100 pcs dan harganya masi oke. Pdhl aku ga minta design yg aneh2, yg penting rapi :(

- Liputan hari H (yg ini bentar lg deal)

- Lunch Box Teapai & tumpengan untuk malam sebelum wedding (2 vendor berbeda biar tamunya ga bosen). Yg ini masi galau mau Tumpeng Mini/ Ny Hendrawan/ Sarang Oci/ Kedai Kopi 88

-Hotel
Hasil survey ke Hotel Gr*nd T*****, pas kesana siang2 dan panas di lobby, corridor maupun room hotel nya. Klo kata receptionist, AC nya central dan ada 1 unit yang lagi rusak, sedangkan menurut orang yg nunjukin room katanya biasa klo siang emang panas disitu karena kena matahari, gatau mana yang bener, pdhl yaa klo di hotel mah uda standarnya harus tetep adem walopun panas terik di luar. Ini malah di luar lebih adem, dalemnya pengap.
So, gw akan kesini lagi untuk survey lebih lanjut klo AC nya tetep panas atau ga, klo panas gitu pasti ga nyaman tamu nya. 

Sebelumnya pernah survey ke hotel lain yang berdekatan dan namanya mirip juga, Gr*nd T*****, bangunannya lebih tua, ada ruang tengah buat ngumpul2 karena bentuknya spt apartment, tpi karena buru2 jadi ga terlalu inget detail dalemnya gimana.. arghh #failed bgt survei nya hahaha

- Wedding Shoes.
Cami uda dapat wedding shoes dari zaman kapan, sedangkan gw belom ketemuuu.. masi 4 bulan lagi, harus lebih rajin keliling mall. hihi.

- Make up Mama & Keluarga
Masi lagi nanya2.

- Wedding Bouquet
Yg ini juga masi galau mau yg artificial atau fresh. Pilihan pertama, Innovative art (IG: innovativeartindonesia), bunganya artificial dari kulit jagung. Hasilnya bagus2, dari dlu demen banget klo lewat vendor ini di mall Taman Anggrek. 

Satu lagi vendor rekanan dari bridal, fresh flower tpi takut layu klo cm pesen 1 bouquet untuk pagi sampai malam.


- Ternyata masih banyak yaaa.. Apa lagi yaaa...

1 comment: