Wednesday, December 27, 2017

Loving Hut Express Tanjung Duren (vegetarian)

Waktu itu gw lgi pergi sama my mom and grandma, dan kebetulan banget lewat loving hut express yang di tanjung duren utara IV, lokasinya dekat dengan waroeng SS. Gw kenal loving hut dari dlu waktu masi di kantor lama, klo lagi lembur selalu dipesenin makanan loving hut, tapi dari loving hut resto yg di semanggi. 


Menu loving hut express ada paket nasi + 3 sayur hanya 13rb! (pake kotak styrofoam). Kami upgrade +2000 untuk kotak nasi yang spt hokben. Plus +5000 untuk sate soya (klo sate jamur hanya +3500.) Klo gw lebih suka yang sate soya. yummyyy


I am feeling so lucky, karena loving hut yang di tanjung duren ini libur beberapa hari sampe tanggal 17 November, sedangkan gw weddingnya tanggal 18! Cici penjualnya baik pake banget! Gw pesan menu nasi kotak vegetarian untuk acara pemberkatan di wihara Ekayana, ada brokoli tumis, kentang lemongrass, jamur crisy sesuai yang direkomendasi oleh cici penjualnya, dan enaaakkk.

Klo mau pesan lunch box vegetarian dalam jumlah banyak bisa langsung contact cici nya via WA di 085718465080


Untuk full kronologis wedding day, baca disini ya

Wedding Vendor List, lihat disini

No comments:

Post a Comment