Wednesday, December 27, 2017

Review - LV Photography

Gw kenal LV Photography dari Kiki, temen di group bride to be, yang jg pake LV photography. Awalnya cek ke IG leeande_lvphotography portfolio nya bagus2 (jangan dibandingkan sama ax*oo dll yaa, karena klo pake yg ax*oo pasti pake vendor makeup, gown, decor dsb yang oke banget juga, tpi personally gw suka style foto dan edittingnya si Andy ini).

Waktu meeting pertama kali sama Andy, kami janjian jam 4 sore di CP, dan 45 menit sebelumnya dy udah ngabari klo bakal telat karena masih di jalan dari Greenbay. Gw sih masi santai aja karena greenbay ke central park mall ga terlalu jauh, dan ternyata Andy sampe nya jam 5 which is telat 1 jam. Si koko uda ga suka karena dy telat, dan si koko emang klo janjian selalu usahain berangkat lebih awal. Bahkan kita ga sempat nawarin dy minum karena si koko uda bete banget. *Well, mungkin karena dy meeting sebelumnya selesai lebih lama. idk*

Si Andy ini juga masih muda banget *bahkan lebih muda dari gw*, jadi kami agak khawatir klo dy kurang profesional, dan seminggu sebelum wedding, gw uda WA kiki dlu minta review nya karena kiki weddingnya sebulan sebelum kami. Katanya teamnya LV pas hari H tepat waktu dan bantuin banget pas foto keluarga, orangnya juga asik, dan hasilnya juga oke.

Ternyata bener ajah, waktu kami sampe bridal Ritz Taipei di PIK lebih awal dari schedule, dan Andy bersama crew nya bahkan uda dluan standby disana! As far as I know, team foto biasanya baru ke tempat bride klo uda hampir selesai di make up. Pas hari H juga Andy dan team nya bantuin susunin gaya dan latar yang bagus untuk foto, gw sama koko hanya ikut saja. Tinggal tunggu hasil fotonya, semoga bagus2 :) 

Karena Andy merangkap fotographer, marketing, dan ngedit foto sendiri juga, jadinya harus sabar nungguin antrian hasil foto nya, aplg akhir tahun pasti banyak pasangan yang nikah, belum lagi musim autumn/ winter di jepang, banyak yang prewed sama LV juga di luar negeri, jadinya harus sabar juga klo Andy bales chat nya lamaaa. Yang penting hari H ontime ya hihi! *ga sabar nunggu hasilnya*

Contact LV Photography - 081289447679 (WA)

Untuk full kronologis wedding day, baca disini ya
Wedding Vendor List, lihat disini

No comments:

Post a Comment